RPP HONORER

Kamis, 29 Maret 2012



JAKARTA--Penetapan RPP Honorer Tertinggal menjadi PP molor lagi. Hingga hari ini, belum ada tanda-tanda RPP tersebut telah diteken Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kami belum mendapatkan informasi kalau sudah ada PP honorer tertinggal. Kita harapkan April sudah ada," kata Kabag Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Tumpak Hutabarat yang dihubungi, Kamis (29/3).

Itu berarti janji pemerintah bahwa PP honorer tertinggal ditetapkan Maret tidak terealisasi lagi. Namun, Tumpak menyatakan, masih ada harapan lagi di April mendatang. Terlebih antara Komisi II DPR RI dan pemerintah bersepakat, penetapan PP honorernya ditenggat April."Ya, kita harapkan pekan kedua April, PP itu sudah ada," ucapnya.

Molornya penetapan PP tersebut, ikut dibarengi dengan kinerja BKN. Dengan alasan, PP honorer belum terbit, BKN baru ngebut melakukan finalisasi data honorer kategori I.

"Kalaupun datanya dipercepat kan belum ada PP honorernya juga. Paling tidak bisa berbarenganlah. Finalisasi data verifikasi dan validasi selesai, PP-nya terbit," kilahnya. (Esy/jpnn)
Sumber : JPNN